Buku Online Kumpulan Resep Masakan Nusantara

Saturday, November 12, 2016

cara membuat keripik kentang gurih dan renyah

 Kentang adalah satu diantara bahan makanan yang berasal besutan perangkat alam serta tetap besutan kelompok umbi- umbian. Kentang sendiri dapat di proses jadi bermacam makanan berawal besutan type makanan yang dapat mengenyangkan sampai di buat makanan ringan. Macam olahan kentang ada sangat banyak jenisnya misal kentang rebus, perkedel, kentang goreng sampai keripik kentang.

Tidak cuma itu saja, kentang pula dapat jadikan sebagi pelengkap masakan tak tahu didalam sup atau saat menjadikan tumisan. Satu diantara makanan ringan besutan kentang yang banyak disukai merupakan keripik kentang. Keripik kentang mempunyau rasa yang gurih serta yang tentu enak terutama saat kalian memberikan bumbu- bumbu khusus sebgaia taburannya.
Resep Keripik Kentang
Bahan-bahan :
untuk bahan-bahan nya masuk ke link ini : cara membuat keripik kentang
Langkah- cara pembuatan :
1. Cara perdana merupakan oleh langkah mencampurkan semuanya bahan bumbu sebelumnya aduk sampai rata
Cara menjadikan keripik kentang :
1. Cara perdana merupakan oleh mengupas kentang sebelumnya bersihkan memakai air sampai bersih
2. Potong kentang oleh berukuran yang tipis- tidak tebal memakai alat oleh berukuran 1/8 inci
3. Cara selain itu merupakan oleh langkah mencampurkan air kapur sirih dan air sebelumnya aduk- aduk. Berikan irisan kentang sebelumnya tiriskan
4. Tempatkan kentang selanjutnya kertas handuk sebelumnya biarlah mengering
5. Panasi penggorengan memakai minyak. Lumayan pakai api yang kecil saja sebelumnya tambakan kentang sebelumnya balik kentang sesekali. Tunggulah sampai kentang beralih warna jadi kuning kecoklatan sebelumnya angkat serta tiriskan.
6. Berikan kentang memakai taburan bumbu yang telah tak berminyak. Janganlah lupa kepada membolak- baliknya agar bumbu dapat tercampur rata oleh kentang
cara membuat keripik kentang gurih dan renyah Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment