Buku Online Kumpulan Resep Masakan Nusantara

Monday, November 14, 2016

cara membuat bubur susu kacang hijau mudah dan lezat

 Makanan pendamping asi atau yang unggul di kenal oleh sebutan MPASI, merupakan makanan yang di buat kepada bayi umur 6 bln. ke atas yang mana bayi begitu membutuhkan konsumsi nutrisi terkecuali air susu ibu, kepada memenuhi kebutahannya keseharian. MPASI yang paling di kenal yakni bubur susu kacang ijo. Mulai sejak dahulu kacang hijau sepertinya di kenal yang menjadi satu diantara type kacang-kacangan yang mempunyai kandungan gizi yang begitu kompleks serta elegan kepada badan, terlebih anak-anak.

Di dalam kacang hijau sendiri ada ada banyak zat utama misal zat besi, magnesium serta tidak ketinggal vitamin B kompleks. Kerjasama ketiga bahan ini begitu berguna kepada melakukan perbaikan manfaat otak, kesehatan system syaraf serta memberi tenaga ingat. Tak heran apa bila bubur susu kacang hijau jadi resep andalan beberapa ibu-ibu di semua jagat. Untuk kalian yang menginginkan memberi bubur ini kepada putra-putri terkasih, kalian dapat ikuti Resep Bubur Susu Kacang Ijo gampang serta praktis yang dapat kalian cobalah di rumah :
Cara Membuat Bubur Susu Kacang Ijo MPASI Mudah dan Praktis
Bahan-bahan :
untuk bahan-bahan nya masuk ke link ini : cara membuat bubur susu kacang hijau
Langkah menjadikan :

Ambillah kacang ijo kupas, sebelumnya bersihkan bersih. Lalu haluskan oleh memakai jus atau food processor.
Apa bila telah halus, pindahkan ke panci kecil yang bersih, input pula ASI/susu formula, aduk sampai tercampur rata.
Janganlah lupa kepada memberikan gula merah, kedalam larutan susu serta kacang ijo tadi.
Panasi panci sampai mendidih oleh api kecil sembari selalu diaduk sampai bubur mengental serta masak. Cermati struktur bubur, apa bila di rasa tetap sangat kental, kalian dapat memberikan sekali lagi susu atau air, sebelumnya didihkan kembali.
Dinginkan sesaat serta bubur susu kacang ijo dapat dihidangkan.

Begitu gampang bukanlah kepada bikinnya? Yang menjadi berita nilai gizi yang menjelaskan dalam 1 jumlah Resep Bubur Susu Kacang Ijo ini mempunyai kandungan daya sejumlah 233, 5 kkal, protein 11, 2 gr, karbohidrat 23, 3 gr serta lemak 7, 3 gr. Kandungan yang begitu kompleks ini lumayan kepada jadi santapan si kecil yang butuh nutrisi unggul namun kemampuan lambungnya tetap begitu terbatas. Selekasnya cobalah kepada buah hati kalian.
cara membuat bubur susu kacang hijau mudah dan lezat Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

1 comments:

  1. The recipe is delicious, I'll try at home ,,, see also the latest recipe, how to cook beef

    ReplyDelete