Buku Online Kumpulan Resep Masakan Nusantara

Monday, September 5, 2016

Resep Membuat Soto Padang

Soto padang jadi satu diantara olahan khas daerah Minang yang disenangi beberapa orang. Masakan padang sepertinya mempunyai banyak pengagum. Nyaris di tiap-tiap daerah di Tanah air, kalian dapat temukan tempat tinggal makan Padang. Namun masakan padang tak terus-terusan rendang, ayam balado, serta lain sebagainya. Ada pula olahan masakan padang yang lain. Umpamanya saja misal sate padang oleh bumbu yang khas serta lain besutan yang lain. Lalu pula terdapat soto padang yang bakal kita ulas dalam artikel ini.

Bahan selengkapnya di ---->>  Cara Membuat Soto Padang

resep soto padang

Soto padang mempunyai ciri khas yang tak dapat diketemukan di soto khas daerah lain. Meskipun mempunyai citarasa yang enak serta banyak pengagum, nyatanya soto padang tetap tidak sering diketemukan di rumah makan padang. Maka dapat disebutkan makanan ini tetap susah kepada diketemukan. Apa bila kalian menginginkan nyobain soto padang namun tak dapat temukan tempat yang menjualnya, di bawah ini ini terdapat resep soto padang kepada kalian cobalah sendiri.

Langkah Menjadikan Soto Padang :

Cara perdana yang perlu kalian kerjakan merupakan merebus daging sampai empuk. Daging di rebus berbarengan oleh pekak. Kemudian air kaldunya bakal dipakai kepada kuah soto.
Daging yang telah empuk lalu dipotong berupa kotak tidak tebal, kemudian digabung oleh bawang putih dan garam sebelumnya biarlah sepanjang 30 menit hingga bumbu meresap.
Sesudah bumbu meresap, goreng daging hingga garing.
Bumbu halus lalu ditumis berbarengan oleh serai, daun jeruk purut, daun salam, pekak, serta lengkuas. Kemudian berikan air kaldu lalu aduk hingga mendidih.
Sesudah mendidih jadi soto telah siap kepada disajikan.

Soto padang bakal unggul nikmat apa bila disajikan berbarengan oleh bahan pelengkap serta nasi putih panas. Sekian resep soto padang ini, selamat coba.


Resep Membuat Soto Padang Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment