Buku Online Kumpulan Resep Masakan Nusantara

Sunday, September 18, 2016

resep dan cara pembuatan udang asam manis

 Selamat pagi sahabat Selanjutnya kesempatan ini, kita bakal sedikit sharing mengenai satu diantara resep masakan udang yang lumayan terkenal yakni udang asam manis. Oleh kandungan gizi serta rasa daging yang enak, udang jadi satu diantara bahan masakan yang demikian disukai dengan orang-orang Tanah air. Langkah masaknya juga gampang maka pilihan resep udang sangat banyak jumlahnya. Nah yang bakal kita tekuni kesempatan ini bagaimana caranya menjadikan udang oleh kombinasi bumbu asam manis.
Untuk bahan--bahannya bisa dilihat disini resep udang asam manis

Tetapi terdapat ada banyak orang yang alergi bagi masakan yang satu ini. Untuk orang yang alergi, kita anjurkan kalian kepada tak coba menkonsumsinya. Tetap banyak resep masakan yang lain yang tidak kalah lezatnya yang dapat Kalian cobalah. Jika sepertinya masih sama menginginkan cobanya, baiknya janganlah sangat banyak. Ingat kesehatan merupakan yang perdana serta paling utama. Untuk kalian yang tak alergi, segera saja lihat serta nikmati resep udang asam manis serta langkah bikinnya di bawah ini ini,
Resep Udang Asam Manis

Langkah Menjadikan Udang Asam Manis

Pertama-tama kalian bersihkan lebih dahulu udangnya serta bersihkan sektor kulit yang kasar, sesudah udang tercuci bersih sebelumnya kalian siram udang oleh perasan jeruk nipis serta kalian diamkan sepanjang lima menit.
Sembari kalian menanti udang yang tengah didiamkan, kalian sediakan penggorengan sebelumnya panasi minyak goreng serta kalian tumis bawang putih serta pula bawang bombay sampai harum memakai api yang lumayan besar. Setalah itu kalian input udang, serta kalian aduk oleh lumayan cepat sampai udang beralih warna jadi kemerah-merahan.
Sebelumnya kalian berikan saus tomat, garam, gula pasir, lada bubuk, serta kecap inggris, aduk sampai semua tercampur rata. Sesudah semua tercampur oleh rata, lalu kalian berikan irisan daun bawang serta aduk kembali sampai rata.
Kemudian kalian angkat serta hidangkan Udang Asam Manis pada saat hangat berbarengan oleh nasi putih yang tetap hangat pula.

resep dan cara pembuatan udang asam manis Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment