Buku Online Kumpulan Resep Masakan Nusantara

Friday, November 18, 2016

resep kue janda genit renyah dan lezat

 Jemu rasa-rasanya apa bila ngumpul bareng tanpa ada terdapat yang namanya camilan kepada temani bercakap enjoy kalian. Kue yang paling pas kepada temani bercakap enjoy kalian pastinya kue kering paling banyak disukai misal kue yang satu ini, sedikit aneh namanya namun rasa-rasanya tidak kalah lezatnya oleh kue kering yang lain yakni Kue janda genit. Nama kue yang sungguh amazing serta waww! Untuk beberapa kalian tentu terdapat yang berpikiran kemana sajakah.

Kepada berasal dari usul kue ini tak terang argumennya hingga beberapa orang menamainya kue janda genit. Kue janda genit di buat besutan beberapa bahan misal gula halus, tepung terigu, susu bubuk, minyak kelapa sawit serta bahan yang lain. Kue kering ini memiliki penampilan yang impresif serta menggelitik. Untuk kalian yang berminat serta penasaran oleh kue kering ini silakan kalian dapat cobalah langkahnya yang menjadi di bawah ini.
resep-cemilan-kue-janda-genit-enak-renyah
Bahan-bahan :
untuk bahan-bahan nya masuk ke link ini : resep kue janda genit
Arahan langkah menjadikan kue janda genit :

Siapkan wadah kepada menjadikan adonan lalu input bahan gula halus, tepung cakra, susu bubuk, minyak kelapa sawit, dan roombutter ke wadah, aduk semuanya bahan sampai tercampur rata serta adonan jadi kalis.
Ambillah adonan serta bentuk adonan jadi bulatan misal bunga yang ingin mekar atau dapat sesuai sama oleh selera. Gulingkan bentukan kue ke tepung panir sampai semua permukaan terbaluri, taruh choco chips di sektor atas tengah. Kerjakan sampai adonan habis.
Taruh kue di pemanggangan, lalu panggang sampai kue masak. Angkat
Kue janda genit siap kepada dihidangkan serta di nikmati.

Rasa kuenya yang enak dan renyah ini dapat menjadikan kalian ketagihan. Input kue dalam keller atau toples yang kedap hawa supaya rasa renyahnya masih sama awet serta tahan lama. Hidangkan yang menjadi kue camilan anyar kepada famili kalian terkasih.
resep kue janda genit renyah dan lezat Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment