Buku Online Kumpulan Resep Masakan Nusantara

Wednesday, December 28, 2016

resep panekuk isi coklat manis dan mantap

 Resep panekuk simpel ini begitu gampang dipraktekkan di rumah. Pembuatan besutan panekuk simpel ini membutuhkan saat yang tak lama kok sista. Kue panekuk yang bakal kita buat ini merupakan panekuk cokelat yang pastinya begitu enak.

Tidak komplit apa bila kita menghidangkan panekuk tanpa ada vla (isi besutan panekuk), nah vla yang kita pakai merupakan vla vanilla.
sep-11-panekuk
Bahan-bahan :
untuk bahan-bahan nya masuk ke link ini : resep panekuk isi coklat
Langkah menjadikan panekuk simpel :

Kepada menjadikan kulit panekuk : ayak tepung terigu berbarengan oleh coklat bubuk serta vaili bubuk, sebelumnya sisihkan.
Kocok terlepas telur berbarengan oleh gula halus, sebelumnya masukan susu cair, sembari selalu di aduk sampai adonan licin.
Tuangkan adonan kedalam kombinasi tepung terigu sedikit untuk sedikit, sembari di aduk sampai licin. Sesudah tercampur rata, berikan oleh mentega, aduk kembali sampai rata.
Buat dadar oleh memakai wajan datar memiliki ukuran 18 cm sampai semuanya adonan tercetak habis.
Kepada menjadikan vla : campur tepung maizena berbarengan gula pasir serta garam sampai rata, sebelumnya masukan susu cair serta aduk perlahan-lahan sampai rata.
Masak adonan diatas api kecil sampai mendidih serta meletup letup sembari selalu di aduk sampai rata. Angkat.
Masukakn kuning telur sebelumnya aduk cepat sampai rata. Sesudah rata anyar panasi kembali diatas kompor kecil serta masak sampai masak. Sebelumnya di angkat, berikan oleh pasta vanili, aduk rata serta selekasnya angkat.
Sesudah di angkat, berikan oleh margarin, aduk sampai mengkilat, sebelumnya dinginkan sampai hangat.
Kocok butter krim sampai lembut, kemudian masukakn kombinasi vla kedalam butter krim sembari di kocok perlahan-lahan sampai rata. Masukakn vla kedalam plastik segitiga, sebelumnya potong ujungnya.
Ambillah 1 lembar kulit panekuk, sebelumnya semprotkan sedikit vla dalam, sebelumnya lipat serta gulung kulit dadar serta hidangkan.

resep panekuk isi coklat manis dan mantap Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

1 comments:

  1. What a wonderful article ,,, the most delicious recipe ... I'll try at home.

    Permit share well yah ... the most delicious juice recipe

    ReplyDelete