Buku Online Kumpulan Resep Masakan Nusantara

Friday, December 23, 2016

resep kue lapis talas bogor manis lembut

 Tak cuma populer oleh kota yang mempunyai udara dingin, tetapi kota Bogor pula populer oleh banyak bermacam jajanan khas yang dapat diketemukan disana. Satu diantara jajanan khas kota Bogor merupakan kue lapis talas yang memiliki rasa yang lezat. Kue yang satu ini bukanlah cuma populer oleh kelezatannya tetapi pula teksturnya yang empuk serta lembut. Bertandang di kota Bogor bakal merasa belum apa bila kalian belum beli kue yang satu ini. Apa bila kalian merasakan berminat oleh resep kita yang satu ini, kalian dapat coba resep kita kepada tuturnya.

Di bawah ini ini adalah bahan – bahan dan langkah menjadikan resep kue lapis bogor serta nikmat yang perlu kalian cobalah buat dirumah :
Resep Kue Lapis Talas Bogor
Bahan-bahan :
untuk bahan-bahan nya masuk ke link ini : resep kue lapis talas bogor
Langkah- cara pembuatan :
1. Cara perdana merupakan oleh mencampurkan sari pati talas, baking powder, susu bubuk sebelumnya diayak serta disisihkan.
2. Selain itu, kocok telur berbarengan oleh gula pasir di kisaran 15 menit. Kocok sampai putih serta mengembang. Berikan ayakan bahan- hahan nomer satu oleh sedikit untuk sedikit diaduk hingga rata. Masukan margarin sebelumnya aduk sekali lagi sampai rata.
3. Step selanjutnya merupakan oleh mempersiapkan loyang oleh berukuran 25 x 10. Alasi memakai kertas roti serta oleskan oleh margarin. Tuang adonan yang sudah di buat selanjutnya loyang sampai sepantaran oleh tingi loyang yakni ¼ tetras loyang. Kukus sepanjang belum unggul 15 menit. Tunggulah sampai adonannya masak.
4. Masukan tepung talas selanjutnya bekas adonan sebelumnya aduk rata. Berikan adonan itu selanjutnya loyang yang diisi cover perdana. Kukus 30 menit. Dinginkan
5. Oleskan permukaan kue memakai butter krim sampai rata. Taburi oleh keju parut.
6. Kue siap kepada di nikmati.

Resep kue lapis talas khas bogor sepertinya menggoda selera.
resep kue lapis talas bogor manis lembut Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment