Buku Online Kumpulan Resep Masakan Nusantara

Thursday, October 13, 2016

resep kacang telur gurih dan renyah

 Terkecuali dipakai kepada bumbu masak nyatanya pula bisa di buat bermacam camilan enak nan renyah sekalian praktis. Satu diantaranya merupakan Resep kacang telur ini, oleh rasa gurih berpadu oleh sedikit manis jadi komplit telah kepada persiapan kue lebaran bunda kelak. langkah menjadikan kacang telur juga tak demikian rumit sebab bahan - berbahan yang gampang didapat.

Misal menjadikan makanan yang lain, penentuan bahan baku serta bumbu adalah aspek utama yang butuh bunda kenali. Pastikan kacang tanah yang sangat baik keren dengan kata lain padat serta diisi, kepada mempermudah sistem menjadikan kacang telur bunda dapat beli kacang tanah yang sudah dikupas terlebih dulu. Tidak cuma itu saja, manfaatkanlah minyak goreng yang anyar serta keren supaya menyajikan kacang goreng yang garing serta benar - benar empuk nanti. Kepada unggul tuturnya mari kita saksikan sistem langkah menjadikan kacang goreng telur di bawah ini ini yuk.

Resep Kacang Telur Gurih
Langkah Menjadikan Resep Kacang Telur Goreng renyah
resep kacang telur
Sangrai kacang yang sudah dikupas tadi sebentar saja, yakinkan jangan pernah gosong. Angkat serta dinginkan disuhu ruang terlebih dulu.
Masukan bumbu kacang telur di atas dalam satu mangkok besar sebelumnya aduk hingga rata.
Selain itu masukan kacang, aduk kembali sampai benar - benar tercampur rata.
Lalu berikan putih telur, aduk rata.
Kemudian masukan sekali lagi kuning telur, aduk kembali hingga rata.
Nah, selanjutnya anyar kita tuang santan serta aduk rata.
Masukan tepung maizena, aduk kembali sampai rata. Yakinkan kacang tak melekat satu serupa yang lain.
Berikan tepung kanji serta aduk hingga semuanya bahan terampur rata. Sekali sekali lagi Cermati jangan pernah terdapat kacang yang melekat.
Panasi wajan serta tuangkan minyak goreng yang banyak supaya semuanya kacang terendam oleh elegan saat digoreng. (pakai api kecil saja)
Paling akhir goreng kacang sampai masak atau berwarna kecoklatan.

Apa bila tak sangat mungkin kepada sekali goreng baiknya berikan saja adonan kacangnya ya bun, sebab apa bila dipaksakan kelak akhirnya tak sesuai sama apa yang diinginkan malahan mungkin saja struktur kacangnya tak renyah serta garing. Taruh kacang yang sudah digoreng dalam toples tertutup rapat serta kedap hawa agar kacang gorengnya tahan lama.
resep kacang telur gurih dan renyah Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

1 comments:

  1. nice info semoga bisa buat nanti untuk artikel mengenai ini

    ReplyDelete