Buku Online Kumpulan Resep Masakan Nusantara

Monday, August 22, 2016

resep kue sarang semut

Kue sarang semut merupakan satu diantara resep kue yang pantas kepada Kalian cobalah. Resep kue yang satu ini tak sangat susah kepada dipraktekkan dirumah. Untuk Kalian yang mengakui mempunyai hoby menjadikan maupun mengonsumsi kue, tak terdapat kelirunya apa bila Kalian coba resep kue di bawah ini ini. Kue sarang semut merupakan kue bolu yang memiliki bentuk misal sarang semut. Apa bila di perhatikan, kue ini serupa misal kue brownies cokelat. Pasalnya, kue sarang semut ini pula mempunyai warna cokelat yang begitu menggoda. Ini dia langkah menjadikan kue sarang semut yang bisa Kalian lihat serta ikuti.

Bahan selengkapnya baca di --->>  Resep Membuat Kue Sarang

Resep-Kue-Sarang-Semut-Kukus-Empuk

Masak gula

Kepada gula, Kalian bisa masaknya di wajan anti lengket. Masak hingga gula jadi karamel sebelumnya angkat, lebih sedikit air yang menjadi pelarut. Apa bila telah dingin, masukan gula itu kedalam adonan tepung terigu. Aduk hingga semuanya bahan tercampur rata, Kalian bisa menggunakan spatula kepada mengaduknya.

Kukus adonan

Resep kue sarang semut selain itu yakni oleh mengukus adonan itu. Kepada menjadikan kue sarang semut ini, Kalian bisa mengukus maupun memanggangnya. Tetapi apa bila Kalian tak mempunyai alat kepada memanggang baiknya dikukus saja, sebab unggul simpel. Kalian bisa menuangkan adonan kedalam cetakan sebelumnya kukus sepanjang belum unggul 1 jam. Atau, Kalian bisa mengukusnya hingga masak, pakai api yang besar kepada mengukus kue ini.

Apa bila Kalian menginginkan memanggang adonan kue ini, pakai loyang yang diolesi oleh mentega supaya tak lengket. Sesudah masak, Kalian bisa keluarkan kue besutan cetakan sebelumnya tunggulah sampai dingin. Sesudah dingin, potong-potong kue sarang semut ini sesuai sama oleh hasrat Kalian sebelumnya hidangkan. Nikmati lezatnya kue sarang semut, apa bila Kalian menginginkan memberikan garam selanjutnya resep ini silahkan saja. Tetapi berikanlah seperlunya saja supaya kue sarang semut ini tak merasa hambar. Sekian resep kue sarang semut yang bisa di sampaikan, selamat coba.
resep kue sarang semut Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment